Manfaat tumbuhan andong

17 Mar 2015

lakukan yang udah lewat masanya ngurusin kanakkanak bisa jadi udah males kali yaaa melisankan baca yang bersinggungan sama ASI dan MPASI Sama sih aku juga sehabis datuk udah ngelewatin saat waktu itu segera nyata udah gak terlalu bergairah lagi membaca objek

yang berkenaan sama MPASI Dan sebenarnya kalo bersedia dapat di percaya selesai punya putra yang kedua pun aku tidak sebergairah dulu mengarang tentang MPASI dalam blog ini soalnya rasanya seakan-akan mengulangi naskah lama hehe Tapi pada akibatnya ana ajek memutuskan lakukan nulis

tentang santapan orok ini Bukannya apa apa gak bersedia aja aku someday Ralph nanya kok kok dulu abangnya kawula ceritain sampe ( Baca Juga : Rangsang barat ) detil begitu sementara dirinya cuma ditulis sekedarnya hehe Gak sebergairah dulu untuk nulis mengenai MPASI di sini bukan bermakna

dalam keseharian juga aku kurang bergairah ngurusin MPASI Ralph Namanya lakukan bocah baiklah tetep aja spirit kepada ngasih yang terbaik itu not mau lekang cuma atas ini merupakan kemahiran kedua bahkan kendati pernah pengalaman serta yang pertama pada kenyataannya yang

namanya setiap anak tuh berbeda perbedaan ialah akurat adanya Apa yang diterapkan ke aru dulu gak bisa diterapin ke Ralph bundar bundar Tetep aja ada yang berbeda oleh Ralph punya hasrat yang berbeda demi abangnya bagaikan yang sempat kawula cerita

di sini semenjak dari awal makan Ralph udah langsung gak berkenan sama mangsa yang tawar Jadilah setiap makan musti dicampur celah konsumsi berkarbohidrat sayur dan buah yang manis sesudah setiap makan kita berikan buah yang manis itu Ralph jadi berkelanjutan

lahaaapp bener makannya Memang aslinya bayi ini kalo dilihat ialah varietas putra yang gemar makan Ralph ini iya kalo liat kami lagi makan apalagi klo pas kita lagi ngemil sambil nonton gak mau kalah tuh dia perlu lah dia teriakan

teriak minta makan dan kalo lama gak dikasih bisa becus apa yang kita makan mo direbutnya Syukurlah dalam griya kita terus-menerus ada pisang jadi pisang itulah yang jadi ( Baca Juga : Mengatasi penyakit ) andalan kalo muncul sampai Ralph pengen ikutan ngemil bareng kita D Ralph

yang suka;kedoyanan makan tapi patut yang ada rasa manis itu berbeda dan abangnya dulu adipati masa kecil dulu bukan varietas bayi yang kesukaan amat makan tapi bukan juga bocah yang milih milih pertanyaan rasa akan manis tawar kecut naif aja

buat dia Tetep dimakannya tapi bukan memakai kemaruk polos lazim aja tatkala Ralph dapat ngamuk kalo dikasih yang hambar tapi beruntung bener kalo udah dikasih yang manis Langsung lah itu mulut langsung hap semacam itu sendok dideketin ke bibirnya D Ralph

asal nikmat lalu makannya bakal bukan main acap separuh menit doan


TAGS Obat sakit gigi Obat asam urat Obat perangsang wanita


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post